Thursday, May 28, 2009

Apalah arti sebuah nama

Posting perdana gue mau cerita dikit aja tentang nama. Jadi, yang ngasih gw nama Amelia itu adalah opung gue ( buat yang gak tau, opung itu artinya kakek yaa..)  Dulu gue pikir, gile gaul juga ya opung gue bisa ngasih nama keren gitu *narsis mode : on* Usut punya usut, ternyata asal usulnya ajaib juga! Kan gue lahir di Magelang, di deket2 akademi militer, yang suka disingkat AKMIL, dipercantik sedikit, dan voila! jadilah amelia.. haha.. gubrak! Untung waktu itu gak deket kebon binatang yaa.. kalo gak, bisa-bisa gue dikasih nama BONBIN. haha... Berarti salah banget ya kalo ada yang bilang apalah arti sebuah nama? penting banget tuh!
yeah, diapit dengan first name Yulianty yang berasal dari nama bulan kelahiran gue, dan last name Magelina yang berasal dari kota kelahiran gue ( Hmm.. ternyata ortu gue agak kurang kreatif yaa..) Jadilah nama yang cukup melelahkan buat gue : 
YULIANTY AMELIA MAGELINA
Kenapa melelahkan? Iyalah pas ujian paling capek ngurek-ngurek nama gue yang berentet bak gerbong kereta api. hehe.. anyway, gw setuju sama yang bilang nama adalah hadiah terbaik dari orang tua.

2 comments: